Posts

Showing posts from October, 2012

Cara Membuat ID Card Twibi - ID card Cherrybelle

Image
Cara Membuat ID Card Twibi - ID card Cherrybelle

Di Facebook Fans Page Cherrybelle sekarang mulai ramai di upload ID Card TWIBI, yaitu ID card untuk penggemar cherrybelle. kamu bisa membuat ID card dengan foto foto personil Cherrybelle kesukaan kamu.
caranya gampang loo..




Cara membuat ID Card Twibi tersebut sangat mudah


1. kunjungi link http://www.imagechef.com/ic/make.jsp?tid=ID+Card

2. klik Upload New Foto


3. Pilih Warna ID yang kamu mau, lalu Isi Judul ID card ( misalnya Angelious )

dan di kotak second line isi nama kamu.

4. Setelah sudah selesai Klik Preview.


Cara Mengupload ID TWIBI Ke facebook

1. di gambar preview kamu klik kanan di gambar , lalu save as.. atau download gambar itu ke komputer.

2. lalu upload ke facebook mu.


Sekarang kamu bisa membuat sendiri ID CARD twibi mu dengan mudah.

Sumber : http://www.dylc.us/2012/01/cara-membuat-id-card-twibi-id-card.html

Membuat Daging Pecandunya Busuk

Image
Secara ngga sengaja kemarin malam saya nonton acara om dedy corbuzer, padahal jarang banget saya nonton tivi.. eh, di sesi penutup om dedy sempet nyinggung tentang obat narkotika atau drugs yang bisa menghancurkan daging dan membuat bagian tubuh membusuk. iya busuk jadi kayak zombie dan penyebabnya adalah narkotika bernama krokodil.


Pengen nyoba? ya kalii aja pengen konon katanya Krokodil drugs ini hanya menghabiskan biaya 6 sampai 8 dolar (Rp 50ribu-70ribu) per injeksi yang jauh lebih murah dari heroin, dan salah satu zat aktif dalam obat ini yaitu desomorphine, yang mana efeknya 8 sampai 10 kali lebih kuat daripada morfin (zat sama yang digunakan dalam heroin).

Kalo dibilang sih, Ga ada yang spesial dari krokodil ini, selain efek kecanduan dan ngefly yang luar biasa ketika mengkonsumsi drugs ini. Di rusia sendiri kasus obat krokodil ini sudah dimulai sejak 2010, dan bahan bahan pembuatannya pun mudah sekali ditemukan karena menurut sumber, nakrotik ganas ini adalah home m…